Sabtu, 22 Agustus 2009

Menambah Kalender di Blog

Diposting oleh riezonema

Biasanya untuk membuat blog lebih menarik bisa di kasih kalender,karena tidak lengkap apabila hanya memasang jam saja pada blog kamu, nah ini caranya agar di blog kamu ada kalendernya, apabila belum memasang jam silahkan lihat disini. Langsung saja saya akan menjelaskan secara detail bagaimana cara memasang kalender pada blog anda.

* langkah pertama yang harus kamu lakukakan adalah kunjungi situs www.free-blog-content.com karena di situs tersebut kode html buat kasih kalender berada.
* setelah kalian mamasuki situs tersebut alihkan cursor kebawah, dan disitu terdapat variasi kalender yang disediakan antara lain kalender biasa, kalender dengan animasi, binatang, mobil, wanita dan abstrak, ataupun disertai dengan jam. pilih lah sesuai selera kalian (sesuaikan dengan tampilan tamplate saudara)


* contoh gambar yang dipilih "ketegori mobil" dan setelah itu salin atau copy kode HTML yang kalian pilih (setiap kategori mempunyai kode HTML yang berbeda-beda).

langkah selanjutnya masuk pada tata letak blog dan tambah gadget HTML, setelah itu kalian copy kode HTML kalender yang ada di
www.free-blog-content.com kemuadian paste di gadget HTML.

Nah....gitu ja, mudah kok.....selamat mencoba ya.......^_^

0 komentar:

Posting Komentar