Sabtu, 22 Agustus 2009

Cerita Motivasi

Diposting oleh riezonema

Kenali Siapa Pacar mu

Cerita saya ambil dari sebuah bacaan di internet, karen ceritanya yg menurut saya menarik, maka saya posin di blog aku, buat pelajaran dan insporasi bagi-bagi yang baca khususnya buat aku sendri..

Cerita nya Romantis dan tragis….

mudah2an ga terjadi kepada kita semua….

sweet.anzu: jangan kaya temen gue yg org bandung
sweet.anzu: di bodohin ama cewe sampe dia meninggal
sweet.anzu: jujur aja gue trauma sama sahabat gue yg di bandung itu
sweet.anzu: dia cintaaaaaaaaaaa mati sama tu cewe
sweet.anzu: katakan namanya si E
cia bui: terus
sweet.anzu: si E ini ternyata cinta ke sahabat gue karna ada maksud2 tertentu doank
sweet.anzu: sampe si E bikin sahabat gue ini bener2 jd kaya ngga ada cewe lain di dunia selain si E
sweet.anzu: someday..
sweet.anzu: si E brasa udah waktunya ninggalin sahabat gue
sweet.anzu: tp sahabat gue ngga mau pisah ama dia
sweet.anzu: dia berusaha memenuhi apa yg si E butuhkan
sweet.anzu: walaupun itu harus sampe berbuat kejahatan
sweet.anzu: entah itu kjahatan ke org lain yg ga dikenal, sampe ke gue sendiri sahabatnya
sweet.anzu: akhirnya si E pun kliatan nya jd kaya tarik ulur hubungan dia sama sahabat gue
sweet.anzu: lantaran sahabat gue menjanjikan bakal ngasih macem
sweet.anzu: tapi bgitu si sahabat gue ini kena sakit
sweet.anzu: si E mulai bertingkah karna ngga ada pemasukan
cia bui: dengerin…
sweet.anzu: dah ngga ada cash or goods yg dihasilkan dari sahabat gue
sweet.anzu: akhirnyaa entah setan apa yg merasuki si E, dia bawa sahabat gue ke rs, bilang dr kalo sahabat gue sakit parah
sweet.anzu: sakit parah tp ga mau istirahat
sweet.anzu: ini menurut pengakuan kluarga almarhum
sweet.anzu: akhirnya dr pun menyuntikan si sahabat gue ini obat pelumpuh syaraf
sweet.anzu: yg mengakibatkan sahabat gue lumpuh total!!!
sweet.anzu: akhirnya sahabat gue dibawa pulang oleh si E krumah kluarga nya
sweet.anzu: keluarga nya cuma bisa mnrima dgn pasrah karna ngga tau apa2
sweet.anzu: si E slama di rumah kluarga sahabat jg bertingkah seakan akan kaya dia tuh ratu
sweet.anzu: semua barang2 dan cash sahabat gue di bawa kabur si E
sweet.anzu: sampe akhirnya si E sekarat
sweet.anzu: dan akhirnya dibawa ke rumah sakit lain ama kluarganya
sweet.anzu: diagnosa dr menyatakan si E kena radang otak parah, dan lambung luka berat
cia bui: lg baca
sweet.anzu: udah sahabat gue lg sekarat, si E telpon2 ke rs minta ngomong sama sahabat gue cuma bilang mau putus! hubungan kita putus skrg juga!!!
sweet.anzu: bayangkan!!
sweet.anzu: org lg sekarat bukan nya di kasi semangat hidup, tp diputusin!!
sweet.anzu: dimana letak kemanusiaan nya??
sweet.anzu: bgitu cinta nya sahabat gue sampe dia mau berbuat apa aja buat si E
sweet.anzu: sampe dia sakit parah
sweet.anzu: tp apa yg E lakukan??
sweet.anzu: habis manis sepah dibuang!
sweet.anzu: bener2 kasar!
cia bui: duhh
sweet.anzu: bahkan tercium si E brusaha menghilangkan nyawa sahabat gue dgn membuat laporan palsu ke dr, sampe dr suntikin pelumpuh syaraf
cia bui: cewe nya bener gilaaaaaaaaaaa…
cia bui: gue takut gue ada di posisi tmen lu..
sweet.anzu: dgn kondisi sekarat bgitu, si E bilang putus, lsg sahabat gue teriak2 loncat sambil jeduk2in kpala di tembok mnurut pengakuan ortu almarhum
sweet.anzu: akhirnya jam 4 pagi, sahabat gue meninggal
sweet.anzu: dan mo tau??
cia bui: tau apa
sweet.anzu: si E ngga perna dateng waktu pemakaman nya
cia bui: waks
cia bui: gila
sweet.anzu: dia dtg 2 hari stlh pemakaman
sweet.anzu: itupun dia dtg cuma bawa baju2 dan spatu sahabat gue
sweet.anzu: ga perna pergi ke cemetary nya
sweet.anzu: semua cash yg di atm, laptop, hp milik sahabat gue di bawa lari si E
sweet.anzu: mo tau cash yg di atm nya brapa???
sweet.anzu: 146jt
sweet.anzu:
sweet.anzu: kluarga almarhum pas tau lsg nguber si E
cia bui: waks
cia bui: terus
sweet.anzu: dan loe tau brapa yg dikirim E diem2 ke kluarga almarhum? cuma 300rb
sweet.anzu: hebat banget
sweet.anzu: abis itu si E menghilang selama nya
sweet.anzu: dulu waktu baru 3 bulanan si E jadian ama sahabat gue..
cia bui: temen chat atau apa
sweet.anzu: gue pernah menentang hubungan mereka
sweet.anzu: sampe si E benci 1/2 mati sama gue
sweet.anzu: karna gue curiga
sweet.anzu: kalo memang bener dia org kaya, kenapa dia suru2 sahabat gue pinjem duit sama gue
sweet.anzu: sampe 70jt
sweet.anzu: bahkan gue sampe ketipu 32jt
cia bui: dengerin
cia bui: waks
cia bui: kok bisa elu yg kena
cia bui: terus
sweet.anzu: tiap kali sahabat gue bilang mo udahan ke dia, selalu dia sok2 ngaruhin pikiran sahabat gue dgn bilang kalo dia udah telat mens..
sweet.anzu: sring begitu
cia bui: waks
sweet.anzu: makanya gue suka marahin sahabat gue, kalo memang dia hamil, bawa ke dr kandungan!
sweet.anzu: pergi cek
sweet.anzu: scara sahabat gue memang mau si E hamil anak dia
sweet.anzu: namanya jg udah cinta mati
cia bui: terus ?
sweet.anzu: sahabat gue slalu menjanjikan gue, si E bakal brubah dan patuh ama dia kalo si E udah hamil
sweet.anzu: ga tau nya slama ini si E hamil nya cuma buat ngarang2
sweet.anzu: supaya sahabat gue mau biayain semua kbutuhan dia
sweet.anzu: gue pernah ngamuk2 ke si E scara terbuka
sweet.anzu: bahkan dgn terang2an gue tantang di depan org
sweet.anzu: sampe si E malu dan akhirnya teror2 gue via sms
sweet.anzu:
sweet.anzu: ngga brani nongolin muka di dpan orang2
sweet.anzu: cuma brani neror via sms
sweet.anzu: hahaaa
sweet.anzu: semua org yg gue anggep sekongkol ama si E pun dgn trang2an gue ajakin ribut
sweet.anzu:
sweet.anzu: tp apa mau dikata yg diAtas berkehendak lain atas jalan hidup sahabat gue..
sweet.anzu: walaupun gue udah mati2an nge-bela dia, tetep ngga bisa menyelamatkan nyawa dia..
sweet.anzu: karna apa..
sweet.anzu: sahabat gue lebih milih ikut berjalan sama si E, drpd ikut jalan yg gue tunjukan ke dia, buat masa depan dia..
sweet.anzu: ya itulah yg bikin gue trauma
sweet.anzu: memang sahabat gue ini bukan org berada
sweet.anzu: dia jg bukan org yg berpendidikan
sweet.anzu: dan dia hanya seorang pribumi
sweet.anzu: thats why, i care about his future so much
sweet.anzu: suatu hari tiba2 dia crita ke gue persoalan hidup dia
sweet.anzu: yg lari dari rumah sjk kls 1 smp
sweet.anzu: dan skrg umurnya udah 24 taun
sweet.anzu: itu 4 years ago
cia bui: udAH ?
cia bui: cerita nya menyentuh
cia bui: bikin gue ngeri..
cia bui: gue boleh masukin log ini ke web gue ga ?
cia bui: buat org2 baca biar dapet inspirasi…

So.. kita harus berhati2 dan kenali siapa yang kita pacarin… jangan terjerumus kedalam lubang yang sama seperti cerita temen gue ini…

Semoga bermanfaat…

0 komentar:

Posting Komentar